Pertemuan Saya dengan Dunia Blogging | Eri Rapar    

Pertemuan Saya dengan Dunia Blogging

Di artikel yang pertama ini saya ingin berbagi cerita tentang bagaimana pertama kali saya blogging.

Awal cerita langsung di TKP :D, pertama kali saya kenal istilah blog sekitar tahun 2011, pada waktu itu teman saya mendapatkan tugas sekolah untuk membuat blog pribadi.



Pertemuan Saya dengan Dunia Blogging


Pada waktu itu, saya masih ragu apakah untuk membuat blog harus membayar sedangkan saya tidak tahu untuk membeli atau membayar sesuatu lewat internet, maklum saja saat itu menggunakan internet hanya untuk download permainan, film ataupun social media sepertia facebook.

Saya lantas bertanya kepada teman saya, apakah membuat blog itu gratis ? ternyata jawabannya ya. Segera setelah saya mengetahui hal itu, saya langsung membuat blog, untuk nama blognya saya sudah lupa dan sudah di hapus.

Oh iya, platform blog yang pertama kali saya gunakan  adalah Blogger (Blogspot), bisa dikatakan blog saya yang pertama berkategori Gado-Gado atau campur aduk.

Nah, sampai situ dulu catatan saya dalam dunia blogging. Terimakasih dan jangan bosan untuk membaca Eri Rapar Blog, God Bless.

Sumber gambar dari : edudemic.com